Tag

politik Archives - Immanuel Bayu Personal Website

Politik di Kampus Biru

By | Indonesia, Personal Life | No Comments

Hoam, udah lama banget neh gak nulis akibat kebanyakan kerjaan (serius loh). Nah kali ini gw akan menulis mengenai politik. Sebenarnya hari ini gw pengen nulis tentang artikel programming cuma sayang aja, entah kenapa kalau tulis koding di blognya langsung di generate gitu. Jadi akhirnya gw bete dan gajadi deh nulis tentang programming. So, daripada gw nganggur, mending sekarang gw nulis tentang politik yang sedang terjadi di kampus gw. Gw ga mau nyebut nama kampusnya cuma panggil aja kampus gw dengan nama kampus biru, karena emang warna lambangnya biru dan ada gambar bolanya hehe #eh. Read More