Tag

indonesia Archives - Immanuel Bayu Personal Website

Susahnya Bahasa Indonesia

By | Indonesia, Personal Life | No Comments

Akhirnya setelah sekian lama menghilang dari dunia perblogan, gw bisa nulis lagi. Kali ini gw akan sedikit ngebahas mengenai apa yang terjadi kemaren (hari Jumat tanggal 2 November 2012). Sebenarnya alasan gw gak bisa nulis lagi di blog karena gw juga banyak kerjaan di kantor. Saking banyaknya kerjaan gw ampe bingung gimana cara belajar buat ujian karena minggu ini sampe minggu depan gw bakalan ujian. Untungnya gw jago dalam membagi waktu jadi bisa curi-curi waktu buat belajar. Nah balik lagi ke ujian bahasa Indonesia, gw tuh sebenarnya udah ngambil nih materi pas semester 3 tapi gara-gara waktu itu IP gw belum mencukupi makanya gw belum bisa ngambil tuh matkul dan akhirnya gw baru ngambil semester 7 deh -_-“. Read More