Tag

campus live Archives - Immanuel Bayu Personal Website

Bekerja dan Kuliah

By | Indonesia, Personal Life | No Comments

HAAALLLOOOO, Akhirnya bisa nulis lagi karena gw lagi sibuk (lagi). Eh tapi ini beneran ya sibuk ya, bukannya sok sibuk. Sibuk gw kali ini bukan karena kerjaan karena sekarang kerjaan gw udah agak nyantai cuma sayangnya proposal skripsi dan kerjaan di luar kantor alias ngobyek cukup membuat pusing gw hehe. Oke kali ini gw akan ngebahas mengenai dunia pekerjaan dan dunia kuliah. Enakan mana sih dunia pekerjaan dan kuliah? Mungkin ini akan sedikit membuka mata lo yang sampai sekarang belum pernah terlibat di dunia pekerjaan dan eksis di kampus aja. Tetapi sebaliknya, buat lo yang udah kerja dan melupakan dunia kuliah ini juga buat membuka mata lo hehe. Eh tapi bukan gw berarti eksis di dua tempat sekaligus loh, cuma gw buat skala prioritas aja hehe. Read More

Niat Baik

By | Indonesia, Personal Life | No Comments

Kali ini gw pengen sedikit cerita mengenai beberapa film yang kata-katanya sedang terjadi dalam kehidupan romantisme politisme kampus #eaaa. Yah, tapi sebelumnya buat kalian para aktivis kampus biru yang baca blog gw, plis jangan bacot, apalagi nyebar-nyebar blog gw ke orang-orang yang gak jelas juntrungannya #eeaa #kayakbloggwpalingkerenaja. Jadi sedikit curcol aja neh ya, blog gw jadi terkenal setelah si aktivis kampus biru berinisial V itu ngehebohin blog gw. Akhirnya, satu jaringan organisasi tempat gw hinggap sekarang jadi pada tau deh blog gw, sampe-sampe pada kepo tuh tentang isi blog gw #shitman. Oke jadi ngomongin isi blog gw deh ini. Mari kita lanjut ke topik utama. Read More